Kamis, 26 Juli 2012

Gaalau Tingkat Nassional



Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknyaagar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

Gue akan selalu ada disaat loe sedih & terpuruk tapi gue gak akan pernah ada di saat loe bahagia kenapa_? Karena gw gak mau merebut kebahagian loe..ngerti_!

Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hati untuk disayangi.

Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama

kini cobalah tuk mengerti aku lebih dalam, agar kau tahu berartinya dirimu untukku
dan kini cobalah tuk memaafkan salahku yang t'lah hancurkan hatimu.

Kamu tau gak, aku disini selalu sayang sama kamu walaupun kamunya lebih sayang sama dia

Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku".

0 komentar:

Posting Komentar