Selasa, 28 Agustus 2012

Kucing

Halaman 34
Oleh : Cacang Effendi


Baim Wong, Aktor Tampan Pemilik kucing Persia dan Scottish Fold.
http://www.facebook.com/pages/Baim-Wong/127322917309020

"Wow , Cantik sekali !!! , Ini kucing yang sudah Lama saya Ingin lihat !! Teriak Baim Wong , aktor Sinetron
"Dalam Mihrab Cinta" yang sedang tayang di statsiun TV RCTI  dalam bulan Ramadhan ini. Begitu dia sampai di Chandra cattery dan Melihat Penampilan GC Trin Chasewell, seekor kucing British Shorthair Jantan, berumur 3 Tahun asal Inggris.
GC trin Chasewell, mendapat 1 show grand dalam CFA Show, Kucing ini Milik  Annisa Rannia Putri, si bocah Ajaib dari Kelapa Gading. Ingin tahu Tentang Annisa baca ini :
http://fajar-aryanto.blogspot.com/2010/03/annisa-rania-putri-gadis-cilik-9-tahun.html


Baim Wong dengan GC Trin Chase Well


Hampir 15 menit Baim Wong bercengkrama dengan GC Trin Chasewell, sebelum melanjutkan tour keliling Chandra Cattery.


"Oh, Cantiknya Kucing ini begitu lembut rambutnya dan Halus sekali, saya ingin memeluknya, saya suka Sekali." Ujar Baim Wong saat bertemu Camilla , Kucing Ragdoll betina asal Rusia.

Lihat lagaknya Camilla, jutek saat bertemu, tetapi setelah duduk di Pangkuan Baim Wong dan terkena sentuhannya menjadi akrab dan Manja, Apakah ini insting kucing Betina di pangkuan Pemuda tampan?.
"Oh, Luar Biasa Tampannya, saya ingin punya British Shorthair, Potret dulu ya pak cacang", ujar Baim ketika Bertemu GIC Odin, Kucing British  Jantan asal Rusia.
" Saya tidak suka waktu Melihat Gambarnya, tetapi kulitnya lembut sekali seperti bayi, sangat berbeda dengan bayangan saya setelah melihat kenyataannya, fotoin saya dong dengan Sphynx" Saat Baim bertemu dengan Srikandi Sphynx betina kelahiran Indonesia.
"Galak Tidak ? Ini seperti Macan"  Dengan Coin Collector, Kucing bengal Jantan Asal USA
"Oh,ternyata kucing siamese badannya Panjang sekali dan begitu manjanya" saat Bertemu dengan Beatrix siamese seal point betina kelahiran Indonesia dan Betrix pun jatuh hati dengan pemuda tampan ini.
"Pak Cacang, bolehkan aku menggendong British shorthairnya sekali lagi"
" Saya pun Ingin menggendong kucing Jantan ragdoll dari rusia"
Sebelum Pulang Pengagum Baim Wong ( Cattery Girls Chandra) ingin berfoto Bersama.
"Ternyata wajah Baim wong lebih tampan aslinya dari yang di Sinetron" ujar cattery Girls.
" Pak Cacang bisa Kirim foto kucing yang tadi ke email saya ?. teman2 ingin Lihat, Lucu -Lucu " sms Baim wong.
Annisa Rania Putri
Pemilik Kucing British Short hair, Exotic, Scottish Fold


Si Bocah Ajaib dari Kelapa Gading Pengarang Buku  "Hope is on The Way"

Melanie Putria
Putri Indonesia 2002
Reporter / Pembawa Acara TV
Trans TV
MNCTV
Tv Media
Sindo TV